Selasa, 08 Desember 2015

Tata Cara Membersihkan miss V ( Vagina )

0 komentar


Seputar Wanita Indonesia -  Tata Cara Membersihkan miss V ( Vagina )

Kiat-kiat atau cara merawat dan membersihkan vagina adalah harus-memiliki pengetahuan dasar dari semua wanita. Dalam hal ini, proses pengobatan dan pembersihan vagina tidak dapat dilakukan sia-sia karena langkah-langkah teknis yang dapat mengakibatkan kesalahan fatal. Kesehatan dan kebersihan peran vagina sebagai elemen kunci dari proses reproduksi yang baik dalam hubungan suami istri yang harmonis lagi.

Banyak hal yang bisa menyebabkan bau vagina kurang menyenangkan. Misalnya, karena kurangnya kebersihan terjaga vagina, atau menderita keputihan. Seringkali, wanita kadang-kadang mengabaikan kesehatan dan kebersihan membuat organ intim wanita nya. Banyak dewan membersihkan vagina secara alami, dan Anda dapat membuat sendiri di rumah.

Ketika vagina terasa kotor atau rusak, vagina dibersihkan secara otomatis dengan menggunakan satu set bakteri normal dan bakteri yang baik properti vagina, jika Anda memiliki tingkat tinggi dari kedua bakteri baik sebagai 95%, tetapi jika bakteri jahat yang lebih besar atau setengah dari bakteri baik, vagina Anda memburuk kurang memperhatikan kesehatan dan kebersihan.

Untuk keasaman ekosistem yang seimbang diperlukan (pH Balance) pada kisaran 3,8-4,2 tingkat. Dengan tingkat keasaman, Lactobacillus bakteri subur dan patogen akan mati.

Berikut adalah beberapa cara untuk menjaga vagina untuk terus menghindari berbagai bentuk jamur, bakteri dan kuman.

Menjaga vagina tetap kering dan sejuk, jangan biarkan vaginanya basah, lebih jika Anda selesai buang air kecil atau buang air besar. Vagina kering sebelum mengenakan celana. Karena jika dia basah vaginanya, jamur, bakteri dan kuman yang mudah tumbuh dan berkembang biak.

Jika Anda berada di tempat yang menyediakan air bersih dan menggunakan tisu, Anda harus berhati-hati menggunakan kain yang terbuat dari serbuk gergaji, karena tidak semua kualitas kain terjamin. Kain yang terbuat dari serbuk gergaji tidak terkontaminasi dengan cetakan jika proses manufaktur tidak baik.

Perhatikan ketika vagina dicuci dengan membilasnya dari depan (vagina) ke belakang (anus), untuk menghindari membawa bakteri atau kuman dari anus ke vagina. Gunakan air bersih untuk mencuci vagina, Anda juga dapat menggunakan air panas untuk mencuci vagina.

 Sering mengganti pakaian setidaknya 2-3 kali sehari. / Celana basah basah memberikan kesempatan bagi pertumbuhan jamur.

Juga berada di luar pakaian Anda jeans ketat, jika Anda ingin memakai jins, jangan mencoba terlalu ketat seperti jeans yang cukup ketat pori-pori, menggunakan celana jeans yang sedikit kendur. Celana rok / no-jean lebih baik karena mereka memiliki ruang yang cukup besar untuk sirkulasi udara di sekitar vagina lancar.

Memakai celana yang tidak terlalu ketat, sehingga sirkulasi udara di sekitar organ intim melakukannya dengan baik sehingga organ seksual mereka tidak merasa panas dan seksi. Gunakan pakaian katun yang mampu menyerap keringat dengan baik.

Jangan gunakan bedak pada organ kewanitaan Anda, tetapi dengan tujuan membuat harum dan kering vaginanya. Powder memiliki molekul lebih halus dan cepat diserap oleh cairan keluar tubuh. Bedak melekat pada dinding vagina dan vulva yang dapat menyebabkan kuman mudah pose.

Ketika Anda menstruasi, mengganti pembalut sesering mungkin, misalnya, dengan 2-3 kali setiap 4 jam sehari, selama darah menstruasi yang datang ke pertumbuhan bakteri.

Jika Anda menggunakan cairan pembersih dari vagina sebagai pembersih, gunakan cairan pembersih yang memiliki pH balance agar tidak mengganggu keseimbangan ekosistem yang ada di sekitar vagina dan tidak menyebabkan iritasi dan gatal pada vagina
Selalu menjaga kesehatan tubuh untuk memenuhi asupan nutrisi dan sumber gizi seimbang
Jika Anda menyelesaikan hubungan seksual, segera cuci bagian luar pembersihan Vagina
Gunakan panty kapal atau panty liner saat Anda mengalami keputihan. Hal ini ditujukan untuk apa yang Anda alami keputihan menetap dengan baik dan tidak meninggalkan noda atau tanda pada pakaian dan melakukan vagina terasa basah. Namun, saat menggunakan panty liner tidak mencoba terlalu lama (3-4 jam).

Menjaga berat badan untuk menjaga keseimbangan atau meningkat naik jika Anda sudah memiliki berat badan ideal, karena berat badan tidak mudah untuk naik atau turun, seperti kelebihan berat badan lebih lemak dalam darah juga bisa keputihan yang abnormal mempengaruhi debit Jika tidak, hal itu akan menyebabkan adanya alur atau lipatan di selangkangan sehingga vagina tidak bisa bergerak bebas.

Jangan berhubungan seks terlalu sering, karena akan mengakibatkan cairan di vagina kering dan memberikan waktu bagi sel telur siap pembuahan, sehingga tidak orang tidak akan aktivits seksual terlalu sering Karena dapat menyebabkan ejakulasi dini .

Minum banyak air setidaknya 8-10 gelas sehari, setara dengan 1-1,5 liter per hari mungkin lebih tergantung pada tingkat kesehatan.

Artikel ini tentang tips wanita untuk membersihkan vagina.

Para Wanita Hebat Seindonesia sekian dulu artikel yang kami lampirkan ini semoga artikel ini bisa memberikan wawasan yang berguna untuk anda semua yang akan menjadi Calon ibu yang hebat untuk anak anda semua.

Seputar Wanita Indonesia

Leave a Reply